Trik Gratis Mendapatkan PSN Gift Card Secara Legal


Buat para gamers khususnya PSN (playstation Network) sangatlah berharga apabila mempunyai wallet/gift card PSN yang terisi terus menerus bagaimana tidak gamers bisa membeli semua game atau DLC yg di inginkan setiap saat.Namun sayangnya kondisi dollar terhadap rupiah menghawatirkan yang menjadikan harga gift card menjadi mahal bagaimana tidak gift card senilai $50 menjadi 700rb – 750rb hmm..kondisi yang menghawirkan buat kita para gamers. Tetapi tahukah kalian bahwa ada cara untuk mendapatkan PSN gift card $10 $20 $50 secara gratis dan legal. Yup mimin memiliki tips untuk mendapatkan PSN gift card $10 $20 $50 secara gratis dan legal hanya dengan menggunakan aplikasi sederhana yang tersedia pada play store.


Ingat! Aplikasi ini hanya terdapat pada android, dan belum tersedia pada iOS



Dengan applikasi ini kalian para gamers bisa membeli gift card kode digital secara official resmi dan legal tanpa keluar uang sepeserpun. Cara ini bukan termasuk hack,bug, ataupun crack.Cara ini 100% LEGAL dan kalian tidak perlu takut terkena banned karena cara yang di gunakan ini resmi tanpa merugikan pihak Sony Entertainment atau pihak manapun.penasaran nih Apa sih nama applikasi nya? Yup Nama applikasinya adalah whaff rewards.
Melalui whaff rewards kalian bisa mendapatkan kode digital PSN mulai $10-$20-$50 dan meredeemnya melalui playstation store langsung.

Cara Mendapatkan PSN Gift Card Gratis :

1.Catat dulu kode  ini : DW10296 ini adalah kode premium supaya kamu menjadi anggota premium langkah selanjutnya download applikasi-nya disini ---> jualsandblastingelcometer <--- Agar di arahkan ke Playstore



2.Buka applikasi whaff Rewards,
3.Login menggunakan facebook kalian untuk mencatat hasil pendapatan kalian.



4. Agar menjadi full premium member di WHAFF,silakan isi kolom ‘Kode Undangan‘ atau ‘Invitation Code‘ dengan kode khusus yang tadi kamu catat: DW10296




5.Kalian dapat melakukan beberapa penawaran atau quest yang diberikan oleh whaff rewards untuk menambah saldo kalian.kumpulkan saldo kalian hingga $10 atau lebih.



Setelah mengumpulkan saldo whaff rewards sebesar $10 atau lebih,langkah selanjutnya adalah menukarkan saldo whaff rewards ke PSN Gift Card . ikuti langkah di bawah ini :

Cara Menukarkan PSN Gift Card :

1.Buka whaff rewards.
2.Klik pada lambang whaff rewards di pojok kiri atas à Klik “PAYOUT





3.Pilih Playstation sebesar $10 atau $20 à Klik “Request”.




4.Setelah melakukan request ,maka team whaff rewards akan melakukan verifikasi dan kalian dimohon untuk menunggu 3Hari kerja tapi bisasanya pengalaman mimin 1x24jam sudah bisa mendapatkan kode PSN Gift Card seperti berikut :




Done!! Kalian tinggal redeem deh di playstation store saya rasa sudah pada tahu cara redeem nya di playstation store.

Cara ini bisa terus menerus mengisi wallet PSN kalian. Ayo kumpulkan PSN Gift Card sebanyak-banyaknya :D

Mimin sebagai gamer,cara ini amat sangat membantu untuk beli game atau dlc terbaru di Playstation 4 :)



8 Responses to "Trik Gratis Mendapatkan PSN Gift Card Secara Legal"

Diberdayakan oleh Blogger.