Trik Gratis Mendapatkan Pulsa 100 Ribu Setiap Minggu


Playandrobox - Kehabisan pulsa? pengeluaran pulsa setiap bulan terus membengkak? tenang mimin kali ini akan berbagi trik mendapatkan pulsa 100 Ribu setiap minggu.
cara nya gimana ? yuk mari kita simak caranya

Cara Mendapatkan pulsa 100 ribu setiap minggu itu mudah dan sangat simple terbukti mimin sendiri gak pernah beli pulsa tapi saldo pulsa ada terus.
caranya hanya dengan menggunakan aplikasi sederhana yang tersedia di play store
nama applikasi nya adalah whaff rewards dengan applikasi ini kamu bisa mendapatkan pulsa gratis  100 ribu setiap minggu. yuk langsung saja di simak langkah demi langkah nya.

Ingat!Applikasi ini hanya tersedia di android dan belum tersedia di ios / iPhone


Cara mendapatkan pulsa 100 Ribu setiap minggu

1.Pertama Catat dulu kode  ini : EC50382 ini adalah kode premium supaya kamu menjadi anggota premium di whaff rewards. keuntungan member premium adalah kamu bisa lebih cepat mendapatkan saldo /pulsa langkah selanjutnya download applikasi-nya melalui play store. Penting -- (Lihat Point 2,3,4)



2.Buka applikasi whaff Rewards,
3.Login menggunakan facebook Kamu untuk mencatat hasil pendapatan kamu.




4.Agar menjadi premium member di WHAFF dan mendapatkan"pick premium"silahkan isi kolom ‘Kode Undangan‘ atau   ‘Invitation Code‘ dengan kode khusus yang tadi kamu catat : EC50382



Note : Kolom input kode premium hanya muncul sekali jangan sampai ke klik cancel atau   minimize atau ke pencet tombol home.


Tahap Memperbanyak Saldo

Wajib dilakukan untuk memperbanyak saldo agar bisa mendapatkan pulsa 100 ribu setiap minggu gratis terus
 

  • Buka Premium Pick (khusus member premium), disana terdapat banyak sekali daftar aplikasi dan game seperti tokopedia' dan lain-lain. Tugas kita hanya menginstal dan mencoba aplikasi dalam daftar tersebut untuk mendapatkan imbalan saldo yang lumayan, per aplikasi berbeda-beda.


  • Tekan saja tombol instal kalian akan diarahkan ke playstore, instal saja.


  • Setelah terinstal buka aplikasi tersebut selama beberapa menit hingga ada pemberitahuan menerima imbalan.Setelah itu mau di uninstal juga boleh.


  • Lakukan hal tersebut jika ada waktu, semakin rajin, semakin banyak saldo yang terkumpul


  • Jangan lupa coba juga Whaff Pick dan menu kehadiran/absen karena juga menambah saldo kalian.




Setelah mengumpulkan saldo whaff rewards sebsesar $10 atau lebih, langkah selanjutnya adalah menukarkan saldo whaff rewards ke pulsa 100 ribu


Cara menukarkan pulsa 100 Ribu Gratis 


1.Buka whaff rewards
2.Klik pada lambang whaff rewards di pojok kiri atas lalu Klik “Pembayaran”



3.Pilih "Pulsa" lalu pilih operator seperti im3 telkomsel atau xl sesuai dengan kartu yang kamu pakai dan masukan No Hp kamu lalu klik "Permintaan"





setelah melakukan permintaan maksimal 5 menit pulsa langsung masuk ke hp kamu



Cara ini bisa terus meneru mengisi pulsa kamu setiap minggu bahkan bisa setiap hari kalau kamu rajin download aplikasi yang di tawarkan.

semoga Membantu...

1 Response to "Trik Gratis Mendapatkan Pulsa 100 Ribu Setiap Minggu"

Diberdayakan oleh Blogger.